Sikap Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Suzuki/ Setya Aris Widiyanta
保存先:
第一著者: | Widiyanta, Setya Aris |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta : Stiker,
1996
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
analisis sikap Dan kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sepeda Motor Honda/ Anita Silvianingrum Rahayu
著者:: Anita Silvianingrum Rahayu
出版事項: (2006) -
Pengaruh motivasi, persepsi, sikap dan pendapatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Axa Mandiri Syariah
著者:: Selfira Permada Putri
出版事項: (2018) -
Determinan keputusan konsumen dalam pembelian produk halal di Indonesia ( studi pada konsumen produk Halal di Pulau Jawa )
著者:: Siti Ainunnisa Sahibuddin
出版事項: (2023) -
Pengaruh elemen-elemen brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana muslim Elzatta Yogyakarta
著者:: Himatul Choiriyah
出版事項: (2016) -
Determinan keputusan pembelian fesyen Muslimah secara live streaming di Indonesia berdasarkan teori Black Box Konsumen
著者:: Karima Maduningrum
出版事項: (2023)