Purwanti. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul. Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPurwanti. Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Di MAN Wonokromo Bantul. Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationPurwanti. Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Di MAN Wonokromo Bantul. Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.