Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
man3bantullib-slims-10630 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
man3bantullib-slims-106302022-11-30T11:51:51Z Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul Purwanti Skripsi Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga 2017 id Text http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=10630 RF 001.4 PUR p Yogyakarta 001.4 http://perpustakaanulilalbab.com//images/default/image.png |
institution |
Perpustakaan Ulil Albab |
collection |
Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul |
language |
Indonesian |
topic |
Skripsi 001.4 |
spellingShingle |
Skripsi 001.4 Purwanti Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul |
format |
Text |
author |
Purwanti |
author_facet |
Purwanti |
author_sort |
Purwanti |
title |
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul |
title_short |
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul |
title_full |
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul |
title_fullStr |
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran attention, relevance, confidence, satisfaction (arcs) terhadap durabilitas konsentrasi dan hasil belajar peserta didik kelas xi di man wonokromo bantul |
publisher |
Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=10630 |
callnumber-search |
http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=10630 |
_version_ |
1816891337315713024 |