Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul
Saved in:
Main Author: | Purwanti |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran attention, relevance, confidence, satisfaction (ARCS) terhadap durabilitas konsentrasi dan hasil belajar peserta didik kelas XI XI di MAN Wonokromo Bantul
by: Purwanti
Published: (2017) -
Pengaruh Model Pembelajaran Sallering dan TSTS Pada Materi Koloid Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Peserta Didik
by: Markisinta Tusri N
Published: (2017) -
Efektivitas Teknik Sosiodrama Untuk Meningkatkan Empati Pada Siswa Kelas Sebelas MAN Wonokromo Bantul tahun Ajaran 2016/2017
by: Eva Wahyuni Haryanto
Published: (2016) -
KEEFEKTIFAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN BERPIKIR DIVERGEN DAN KREATIF DALAM KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS x MAN WONOKROMO BANTUL ( TESIS S2 )
by: NURUL HIDAYATI UTAMI
Published: (2015) -
REVITALISASI STRATEGI QUIZ TEAM DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (UPAYA PENINGKATAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KELAS XI AGAMA2 MAN WONOKROMO, BANTUL, YOGYAKARTA TP 2012/2013)
by: SIS LUDIANTO
Published: (2013)