LITERASI DIGITAL GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM I

Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital un...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: DENI NUGRAENI
Format: Skripsi
Idioma:Indonesia
Publicat: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Accés en línia:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127205
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
PINJAM
Descripció
Sumari:Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital untuk menunjang proses pembelajaran. Peningkatan literasi digital guru sangat diperlukan pada pembelajaran daring untuk pembelajaran daring dan menciptakan proses pembelajaran yang informatif dan komunikatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komponen literasi digital dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi literasi digital guru dalam melaksanakan pembelajaran daring di SD