LITERASI DIGITAL GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM I

Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital un...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: DENI NUGRAENI
Formatua: Skripsi
Hizkuntza:Indonesia
Argitaratua: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Sarrera elektronikoa:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127205
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM
Deskribapena
Gaia:Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital untuk menunjang proses pembelajaran. Peningkatan literasi digital guru sangat diperlukan pada pembelajaran daring untuk pembelajaran daring dan menciptakan proses pembelajaran yang informatif dan komunikatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komponen literasi digital dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi literasi digital guru dalam melaksanakan pembelajaran daring di SD