Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: ANGGITA MILENI RELIGIA
Formato: Skripsi
Lenguaje:Indonesia
Publicado: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Acceso en línea:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
PINJAM