Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | |
---|---|
Định dạng: | Skripsi |
Ngôn ngữ: | Indonesia |
Được phát hành: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Truy cập trực tuyến: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|