Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Guardat en:
Autor principal: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Format: | Skripsi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Accés en línia: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
per: VINA REZA SAFIRA
Publicat: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
per: Adi Supriyanto
Publicat: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
per: Handini
Publicat: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
per: Indah Hikmatul Faizah
Publicat: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
per: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Publicat: (2022)