Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Fformat: | Skripsi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Mynediad Ar-lein: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
gan: VINA REZA SAFIRA
Cyhoeddwyd: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
gan: Adi Supriyanto
Cyhoeddwyd: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
gan: Handini
Cyhoeddwyd: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
gan: Indah Hikmatul Faizah
Cyhoeddwyd: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
gan: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Cyhoeddwyd: (2022)