Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Saved in:
Hovedforfatter: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Format: | Skripsi |
Sprog: | Indonesia |
Udgivet: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online adgang: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
af: VINA REZA SAFIRA
Udgivet: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
af: Adi Supriyanto
Udgivet: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
af: Handini
Udgivet: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
af: Indah Hikmatul Faizah
Udgivet: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
af: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Udgivet: (2022)