Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Guardado en:
Autor principal: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Acceso en línea: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
por: VINA REZA SAFIRA
Publicado: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
por: Adi Supriyanto
Publicado: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
por: Handini
Publicado: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
por: Indah Hikmatul Faizah
Publicado: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
por: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Publicado: (2022)