Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Täydet tiedot

Tallennettuna:
Bibliografiset tiedot
Päätekijä: ANGGITA MILENI RELIGIA
Aineistotyyppi: Skripsi
Kieli:Indonesia
Julkaistu: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Linkit:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Tagit: Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
PINJAM

Samankaltaisia teoksia