Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Tallennettuna:
Päätekijä: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Aineistotyyppi: | Skripsi |
Kieli: | Indonesia |
Julkaistu: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Linkit: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
Tekijä: VINA REZA SAFIRA
Julkaistu: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
Tekijä: Adi Supriyanto
Julkaistu: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
Tekijä: Handini
Julkaistu: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
Tekijä: Indah Hikmatul Faizah
Julkaistu: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
Tekijä: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Julkaistu: (2022)