Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Format: | Skripsi |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Accès en ligne: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
par: VINA REZA SAFIRA
Publié: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
par: Adi Supriyanto
Publié: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
par: Handini
Publié: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
par: Indah Hikmatul Faizah
Publié: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
par: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Publié: (2022)