Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
स्वरूप: | Skripsi |
भाषा: | Indonesia |
प्रकाशित: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
ऑनलाइन पहुंच: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
टैग : |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
द्वारा: VINA REZA SAFIRA
प्रकाशित: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
द्वारा: Adi Supriyanto
प्रकाशित: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
द्वारा: Handini
प्रकाशित: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
द्वारा: Indah Hikmatul Faizah
प्रकाशित: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
द्वारा: BUDIARTO, Nurhana Septerina
प्रकाशित: (2022)