Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Salvato in:
Autore principale: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Natura: | Skripsi |
Lingua: | Indonesia |
Pubblicazione: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Accesso online: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
di: VINA REZA SAFIRA
Pubblicazione: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
di: Adi Supriyanto
Pubblicazione: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
di: Handini
Pubblicazione: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
di: Indah Hikmatul Faizah
Pubblicazione: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
di: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Pubblicazione: (2022)