Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
保存先:
第一著者: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
フォーマット: | Skripsi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
オンライン・アクセス: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
著者:: VINA REZA SAFIRA
出版事項: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
著者:: Adi Supriyanto
出版事項: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
著者:: Handini
出版事項: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
著者:: Indah Hikmatul Faizah
出版事項: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
著者:: BUDIARTO, Nurhana Septerina
出版事項: (2022)