Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Сохранить в:
Главный автор: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Формат: | Skripsi |
Язык: | Indonesia |
Опубликовано: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online-ссылка: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
по: VINA REZA SAFIRA
Опубликовано: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
по: Adi Supriyanto
Опубликовано: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
по: Handini
Опубликовано: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
по: Indah Hikmatul Faizah
Опубликовано: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
по: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Опубликовано: (2022)