Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Format: | Skripsi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online dostop: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
od: VINA REZA SAFIRA
Izdano: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
od: Adi Supriyanto
Izdano: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
od: Handini
Izdano: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
od: Indah Hikmatul Faizah
Izdano: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
od: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Izdano: (2022)