Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Materialtyp: | Skripsi |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Länkar: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
av: VINA REZA SAFIRA
Publicerad: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
av: Adi Supriyanto
Publicerad: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
av: Handini
Publicerad: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
av: Indah Hikmatul Faizah
Publicerad: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
av: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Publicerad: (2022)