Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: ANGGITA MILENI RELIGIA
Materialtyp: Skripsi
Språk:Indonesia
Publicerad: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Länkar:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM

Liknande verk