Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Uloženo v:
Hlavní autor: | BARLETTA, Martha |
---|---|
Médium: | TEXT |
Vydáno: |
PPM
2004
|
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Autor: BARLETTA, Martha
Vydáno: (2004) -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Autor: BARLETTA, Martha
Vydáno: () -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Autor: BARLETTA, Martha
Vydáno: () -
Marketing to women. :
Mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Autor: Barletta, Martha
Vydáno: (2004) -
Marketing to Women; Mendongkrak Laba Dari Konsumen Paling Kaya Dalam Segmen Pasar Terbesar
Autor: BARLETTA, Martha
Vydáno: (2004)