Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
Saved in:
主要作者: | BARLETTA, Martha |
---|---|
格式: | TEXT |
出版: |
PPM
2004
|
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
由: BARLETTA, Martha
出版: (2004) -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
由: BARLETTA, Martha
出版: () -
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
由: BARLETTA, Martha
出版: () -
Marketing to women. :
Mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar
由: Barletta, Martha
出版: (2004) -
Marketing to Women; Mendongkrak Laba Dari Konsumen Paling Kaya Dalam Segmen Pasar Terbesar
由: BARLETTA, Martha
出版: (2004)