Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
Gorde:
Egile nagusia: | NITISEMITO, Alex S. |
---|---|
Formatua: | Umum |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Ghalia Indonesia
1982
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Argitaratua: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Argitaratua: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
nork: Nitisemito, Alex S.
Argitaratua: (1982) -
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
nork: ALEX S. NITISEMITO.
Argitaratua: (1991) -
Marketing Alex Nitisemito
nork: NITISEMITO, Alex, et al.
Argitaratua: (1977)