Pengembangan Konsep-konsep Komunikasi Dalam Periklanan Global Prospek Dan Problem Perbawaningsih
保存先:
第一著者: | PERBAWANINGSIH, Yudi |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
FISIPOL-UAJY
1996
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Komunikasi Krisis Strategi Pemulihan Citra Presiden RI / Yudi Perbawaningsih
著者:: PERBAWANINGSIH, Yudi
出版事項: (2016) -
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
著者:: Kertamukti, Rama
出版事項: (2015) -
Periklanan dan komunikasi pemasaran terpadu
著者:: MORISSAN
出版事項: (2007) -
Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam perspektif Global
著者:: Lee, Monle
出版事項: (2007) -
Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi (ada CD)
著者:: SHIMP, Terence A.
出版事項: (2014)