Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
保存先:
第一著者: | Gerson, Richard F. |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
PPm
2001
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
著者:: Gerson, Richard F.
出版事項: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan. :
Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
著者:: Gerson, Richard F.
出版事項: (2001) -
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
著者:: Richard-F. Gerson
出版事項: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
著者:: GERSON, Richard F.
出版事項: (2004) -
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
著者:: GERSON, Richard F.
出版事項: (2002)