Value marketingParadigma baru pemasaranA.B. Susanto et. al.
Guardat en:
Format: | Referensi |
---|---|
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2004
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
A practical guide to value clarification
per: Smith, Maury
Publicat: (1977) -
Pengaruh Economic Value Added dan Rasio Profitabilitas Terhadap Market Value Added (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index)
per: Rina Ulfayani
Publicat: (2008) -
Advanced value clarification
per: Kirschenbaum, Howard
Publicat: (1977) -
Pengaruh economic value added, market value added, return on investment terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI)
per: Musangadah
Publicat: (2016) -
A facilitator's manual for choices and decision a guidebook for constructing values
per: Bargo, Michael
Publicat: (1980)