Value marketingParadigma baru pemasaranA.B. Susanto et. al.
Saved in:
格式: | Referensi |
---|---|
语言: | Indonesia |
出版: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2004
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
A practical guide to value clarification
由: Smith, Maury
出版: (1977) -
Pengaruh Economic Value Added dan Rasio Profitabilitas Terhadap Market Value Added (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index)
由: Rina Ulfayani
出版: (2008) -
Advanced value clarification
由: Kirschenbaum, Howard
出版: (1977) -
Pengaruh economic value added, market value added, return on investment terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI)
由: Musangadah
出版: (2016) -
A facilitator's manual for choices and decision a guidebook for constructing values
由: Bargo, Michael
出版: (1980)