Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Salvato in:
Autore principale: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Natura: | Referensi |
Lingua: | Indonesia |
Pubblicazione: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Soggetti: | |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
di: Nicolino, Patricia F.
Pubblicazione: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
di: Agus W. Soehadi
Pubblicazione: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
di: Agus W. Soehadi
Pubblicazione: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
di: SOEHADI, Agus W.
Pubblicazione: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
di: SOEHADI, Agus W.
Pubblicazione: (2005)