Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
保存先:
第一著者: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
著者:: Nicolino, Patricia F.
出版事項: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
著者:: Agus W. Soehadi
出版事項: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
著者:: Agus W. Soehadi
出版事項: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
著者:: SOEHADI, Agus W.
出版事項: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
著者:: SOEHADI, Agus W.
出版事項: (2005)