Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Formaat: | Referensi |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
door: Nicolino, Patricia F.
Gepubliceerd in: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
door: Agus W. Soehadi
Gepubliceerd in: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
door: Agus W. Soehadi
Gepubliceerd in: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
door: SOEHADI, Agus W.
Gepubliceerd in: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
door: SOEHADI, Agus W.
Gepubliceerd in: (2005)