Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Kaydedildi:
Yazar: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
Materyal Türü: | Referensi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
Yazar:: Nicolino, Patricia F.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
Yazar:: Agus W. Soehadi
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
Yazar:: Agus W. Soehadi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
Yazar:: SOEHADI, Agus W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
Yazar:: SOEHADI, Agus W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005)