Effective brandingKonsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuatAgus W, Soehadi
Saved in:
主要作者: | Soehadi, Agus W. |
---|---|
格式: | Referensi |
语言: | Indonesia |
出版: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
The complete ideals guides brand managementPatricia F. Nicolino; penerjemah: Sugiri
由: Nicolino, Patricia F.
出版: (2004) -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
由: Agus W. Soehadi
出版: () -
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
由: Agus W. Soehadi
出版: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
由: SOEHADI, Agus W.
出版: (2005) -
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
由: SOEHADI, Agus W.
出版: (2005)