Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
Spremljeno u:
Glavni autor: | Noviandra, Mahestu |
---|---|
Format: | Referensi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
FE-UAJY
2007
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Evaluasi sikap konsumen terhadap produk pasar gelap W.Mahestu Noviandra K., Dedy Handrimurtjahyo
od: Noviandra, W.Mahestu
Izdano: (2007) -
Evaluasi pengaruh country-of-origin pada pembelian produk susu importMahestu Noviandra
Izdano: (2006) -
Analisis perbedaan jender pada pengambilan keputusan konsumenW. Mahestu Noviandra dan Dedy Handrimurtjahjo
od: Noviandra, Mahestu
Izdano: (2007) -
Analisis pengaruh perilaku etnosentris terhadap gaya hidup pada segmen anak mudaW. Mahestu Noviandra K
od: Noviandra K, W. Mahestu
Izdano: (2006) -
Perilaku perpindahan merk pada pembelian produk pemutih kulit/ Mahestu Noviandra
Izdano: (2005)