Analisis country-of-origin effect pada evaluasi produk kasus pada produk dari Jepang dan CinaW. Mahestu Noviandra
保存先:
第一著者: | Noviandra, Mahestu |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
FE-UAJY
2007
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Evaluasi sikap konsumen terhadap produk pasar gelap W.Mahestu Noviandra K., Dedy Handrimurtjahyo
著者:: Noviandra, W.Mahestu
出版事項: (2007) -
Evaluasi pengaruh country-of-origin pada pembelian produk susu importMahestu Noviandra
出版事項: (2006) -
Analisis perbedaan jender pada pengambilan keputusan konsumenW. Mahestu Noviandra dan Dedy Handrimurtjahjo
著者:: Noviandra, Mahestu
出版事項: (2007) -
Analisis pengaruh perilaku etnosentris terhadap gaya hidup pada segmen anak mudaW. Mahestu Noviandra K
著者:: Noviandra K, W. Mahestu
出版事項: (2006) -
Perilaku perpindahan merk pada pembelian produk pemutih kulit/ Mahestu Noviandra
出版事項: (2005)