Kelompok referensi sebagai figur panutan kawula muda Sebuah kajian tentang sikap materialisme dan perilaku pembelian impulsif Shellyana Junaedi
Сохранить в:
Главный автор: | Junaedi, Shellyana |
---|---|
Формат: | Referensi |
Язык: | Indonesia |
Опубликовано: |
FE-UAJY
2008
|
Предметы: | |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Survai motif dan profil konsumen terhadap komitmen melakukan pembelian produk hijau Shellyana Junaedi, D.Koeshartono
по: Junaedi, Shellyana
Опубликовано: (2008) -
Pengaruh orientasi nilai, afek dan pengetahuan ekologiKal pada komitmen pembelian produk yang berwawasan lingkungan: studi perilaku konsumen pangan organik
по: Junaedi, Shellyana
Опубликовано: (2006) -
Dimensi kolektivisme dan individualisme dari perubahan sosial: nilai-nilai orientasi sebagai konstruksi identitas dan persepsi mahasiswaShellyana Junaedi
по: Junaedi, Shellyana
Опубликовано: (2007) -
Pengaruh otomatisasi sistem informasi dan penguasaan teknologi terhadap pemberdayaan SDM dengan kesesuain tugas-teknologi sebagai pemoderasiShellyana Junaedi, Anna Purwaningsih
по: Junaedi, Shellyana
Опубликовано: (2007) -
Perilaku Konsumen James F. Engel, Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard; Alih Bahasa : Fx. Budiyanto
по: ENGEL, James F, et al.
Опубликовано: (1994)