Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
保存先:
第一著者: | Bungin, H.M.Burhan |
---|---|
フォーマット: | Referensi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Kencana
2008
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
著者:: Bungin, H.M.Burhan
出版事項: (2008) -
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
著者:: Bungin, Burhan
出版事項: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
著者:: H. M. Burhan Bungin
出版事項: (2008) -
Teori proyeksi Agama Peter L.Berger.
著者:: UBAIDILLAH
出版事項: () -
Komunikasi Massa (Sebuah Analisis isi Media Televisi)
著者:: KUSWANDI, Wawan
出版事項: (1996)