Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Spremljeno u:
Glavni autor: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Format: | Referensi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Fisip-UAJY
2012
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
od: Geraldine Titarina
Izdano: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
od: Ina Rizky Artini
Izdano: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
od: Zaldi Apriadi
Izdano: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
od: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Izdano: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
od: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Izdano: (1998)