Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Fformat: | Referensi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Fisip-UAJY
2012
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
gan: Geraldine Titarina
Cyhoeddwyd: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
gan: Ina Rizky Artini
Cyhoeddwyd: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
gan: Zaldi Apriadi
Cyhoeddwyd: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
gan: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Cyhoeddwyd: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
gan: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Cyhoeddwyd: (1998)