Proses pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal (Studi kasus: pengambilan keputusan pembelian produk yang memakai endorser lokal pada iklan lokal di stasiun Jogja TV)
Bewaard in:
Hoofdauteur: | HERAWATI, F.Anita |
---|---|
Formaat: | Referensi |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
Fisip-UAJY
2012
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
door: Geraldine Titarina
Gepubliceerd in: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
door: Ina Rizky Artini
Gepubliceerd in: (2016) -
Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
door: Zaldi Apriadi
Gepubliceerd in: (2017) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
door: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Gepubliceerd in: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
door: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Gepubliceerd in: (1998)