Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
Uloženo v:
Hlavní autor: | Kertamukti, Rama |
---|---|
Médium: | Umum |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
PT. Raja Grafindo Persada
2015
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
Autor: Rama Kertamukti
Vydáno: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
Autor: Rama Kertamukti
Vydáno: (2019) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
Autor: KERTAMUKTI, Rama
Vydáno: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
Autor: Kertamukti, Rama
Vydáno: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
Autor: Rama Kertamukti
Vydáno: (2014)