Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
Spremljeno u:
Glavni autor: | Kertamukti, Rama |
---|---|
Format: | Umum |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
PT. Raja Grafindo Persada
2015
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
od: Rama Kertamukti
Izdano: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
od: Rama Kertamukti
Izdano: (2019) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
od: KERTAMUKTI, Rama
Izdano: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
od: Kertamukti, Rama
Izdano: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
od: Rama Kertamukti
Izdano: (2014)