Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
保存先:
第一著者: | Kertamukti, Rama |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
PT. Raja Grafindo Persada
2015
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
著者:: Rama Kertamukti
出版事項: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
著者:: Rama Kertamukti
出版事項: (2019) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
著者:: KERTAMUKTI, Rama
出版事項: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
著者:: Kertamukti, Rama
出版事項: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
著者:: Rama Kertamukti
出版事項: (2014)