Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Gorde:
Egile nagusia: | Sutherland, Max |
---|---|
Formatua: | Umum |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
PPM
2005
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
nork: Sutherland, Max
Argitaratua: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
nork: Sutherland, Max
Argitaratua: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
nork: Sutherland, Max
Argitaratua: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
nork: SUTHERLAND, Max
Argitaratua: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
nork: SUTHERLAND, Max
Argitaratua: ()