Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Enregistré dans:
Auteur principal: | Sutherland, Max |
---|---|
Format: | Umum |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
PPM
2005
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
par: Sutherland, Max
Publié: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
par: Sutherland, Max
Publié: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
par: Sutherland, Max
Publié: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
par: SUTHERLAND, Max
Publié: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
par: SUTHERLAND, Max
Publié: ()