Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
保存先:
第一著者: | Sutherland, Max |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
PPM
2005
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
著者:: Sutherland, Max
出版事項: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
著者:: Sutherland, Max
出版事項: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
著者:: Sutherland, Max
出版事項: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
著者:: SUTHERLAND, Max
出版事項: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
著者:: SUTHERLAND, Max
出版事項: ()