Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Zapisane w:
1. autor: | Sutherland, Max |
---|---|
Format: | Umum |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
PPM
2005
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
od: Sutherland, Max
Wydane: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: Sutherland, Max
Wydane: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: Sutherland, Max
Wydane: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: SUTHERLAND, Max
Wydane: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
od: SUTHERLAND, Max
Wydane: ()