Advertising and the Mind of The Consumer Iklan yang Berhasil, yang gagal dan penyebabnya
Kaydedildi:
Yazar: | Sutherland, Max |
---|---|
Materyal Türü: | Umum |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
PPM
2005
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Advertising and the mind of the consumer. :
Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Yazar:: Sutherland, Max
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
Yazar:: Sutherland, Max
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
Yazar:: Sutherland, Max
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
Yazar:: SUTHERLAND, Max
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
Yazar:: SUTHERLAND, Max
Baskı/Yayın Bilgisi: ()