Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Zapisane w:
1. autor: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Format: | Umum |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
KPK
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Wydane: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Wydane: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Wydane: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
od: Sleman
Wydane: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
od: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Wydane: (2008)