The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Enregistré dans:
Auteur principal: | FREEMANTLE, David |
---|---|
Format: | Umum |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
par: Barnes, James G.
Publié: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
par: Buttle, Francis, et autres
Publié: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
par: Barnes, James G.
Publié: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
Publié: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
par: Reichheld, Frederick F.
Publié: (1996)