The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
保存先:
第一著者: | FREEMANTLE, David |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
著者:: Barnes, James G.
出版事項: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
著者:: Buttle, Francis, 等
出版事項: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
著者:: Barnes, James G.
出版事項: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
出版事項: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
著者:: Reichheld, Frederick F.
出版事項: (1996)